oleh

Barisan Aktivis Mahasiswa Pergerakan (BARAK) Besok Deklarasi Sekaligus Geruduk Dinas PSDA Sulsel

-Berita-252 views

MAKASSAR – Barisan Aktivis Mahasiswa Pergerakan disingkat BARAK akan melakukan aksi unjuk rasa di Pettarani dalam rangka mendeklarasikan organisasi tersebut.

BARAK yang diKetuai oleh Wawan Nur Rewa diketahui akan menggandeng sejumlah Aktivis dan Mahasiswa di 12 Kampus Kota Makassar.

Surat yang dilayangkan ke Polrestabes Makassar itu tersebar di media sosial kemarin malam. Dalam surat tersebut menyebutkan merencanakan aksi unras pada, Senin, 11 Oktober 2021 sekitar 13.00 wita.

Dalam deklarasinya, BARAK juga akan menggruduk kantor PSDA Sulsel terkait adanya dugaan korupsi pada pekerjaan Irigasi di Sulsel.

Dikonfirmasi, Wawan Nur Rewa Ketua BARAK, Minggu, 10 Oktober 2021 siang, membenarkan rencana aksi tersebut, “besok kami akan deklarasi BARAK yang diikuti oleh 12 kampus di Makassar, jumlah kami tidak banyak, cuman sedikit, palingan dari 1 sampai 30 orang saja, ini baru perwakilan masing-masing kampus, nnti kedepannya masing-masing BARAK di setiap kampus berkreasi sebagaimana mestinya,” kata Bung Wawan.

Saat ditanya soal kasus yang diangkat PSDA Sulsel, kata Ketua BARAK, “target kita untuk mengungkap kasus penyalahgunaan anggaran atau indikasi korupsi pada proyek saluran irigasi di Sulsel. Kami sudah persiapkan data-datanya sisa melaporkan ke istansi terkait, semoga kita bisa ungkap dan menangkap pelakunya. Sampel yang kami akan laporkan dalam minggu ini yaitu sejumlah proyek irigasi di kab. Gowa,” terangnya.

Komentar

News Feed