oleh

Drs.Mantong.M.Si Menghadiri Penyerahan SK Kenaikan Pangkat 487 ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang

Pinrang.Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang Drs. Mantong. M.Si Menghadiri Penyerahan SK kenaikan pangkat kepada ASN di halaman kantor Bupati Pinrang, Senin (27/9/2021)

Sebanyak 487 orang ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Pinrang secara simbolis.

Kadis Perhubungan saat ditemui di ruang kerjanya Mengatakan dari 487 ASN yang Naik Pangkat hari ini, Ada 4 orang ASN yang merupakan personil Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang, mereka diantaranya Daud Basong Pangkat lama II/b ke II/c, Hasanuddin SM Pangkat lama III/a ke III/b, Imam. SM IIIa/a Ke III/b, dan Rais Umar,SH III/a Ke III/b.

Kadis Perhubungan berpesan kepada anggotanya yang baru saja mendapatkan SK kenaikan pangkat periode Oktober 2021 ” dengan kenaikan pangkat yang ada terima bukan berarti kalian sudah bisa sombong, akan tetapi lebih memperlihatkan kinerja sesuai dengan apa yang menjadi Tupoksi kita sebagai ASN,”

Lanjut Drs. Mantong. M.Si juga mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu tanda pengabdian seorang ASN selama menjadi Abdi Negara.

Sementara itu Rais Umar. SH saat ditemui mengatakan Alhamdulillah dari 487 ASN yang menerima SK kenaikan pangkat periode Oktober 2021, ” hari ini saya resmi naik pangkat dari III/a ke III/b, ” Ujarnya.

” Mengawali karir ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang dengan Pangkat II/a dan selama jadi abdi negara saya selalu bertugas di Dinas Perhubungan, ” Ucap Rais

Dalam kata penutupnya Rais kuku sapaan akrabnya Mengatakan ” Kenaikan Pangkat yang saya terima hari ini tidak terlepas dari Bimbingan Bapak Kepala Dinas Perhubungan, dan Dukungan dari keluarga, teman, serta sahabat sehingga saya bisa berpangkat III/b Periode Oktober 2021.

Komentar

News Feed