oleh

Team Vaksinator Puskesmas Sulili Tak Kenal Lelah Dalam Memenuhi Kebut Vaksinasi Nasional

Pinrang.Berita-Terkini.Net Tim Vaksinator dari Puskesmas Sulili tak kenal dalam memenuhi program pemerintah yakni Kebut Vaksinasi Nasional.

Hal tersebut diperlihatkan dalam kegiatan vaksin yang dilakukan Muspika Kecamatan Paleteang, Baik Itu dilakukan diaula kantor camat, Serbuan Vaksin Maasal di kantor Koramil Paleteang maupun Gerai Vaksin Presisi yang di gelar oleh Polsek Paleteang dengan menggandeng Tim Vaksin dari Puskesmas Sulili.

Dalam Komentarnya Camat Paleteang menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Paleteang agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat walaupun sudah divaksin baik vaksin tahap 1 maupun Vaksin tahap 2.

“Terima kasih petugas puskesmas atas kerja kerasnya, demikian pula dukungan personil Polsek dan Koramil untuk pengawalan kegiatan ini,” Tutup Camat Paleteang

Kapolsek Paleteang juga mengapresiasi kerja dari Tim Vaksinator yang tak kenal dalam melayani kebutuhan masyarakat terutama pada persoalan vaksin demi memutus mata rantai covid-19.

” Apresiasi yang sebesar besarnya kepada Kepala Puskesmas Sulili khususnya Tim Vaksinator yang tak kenal lelah dalam setiap kegiatan vaksin yang dilakukan pada wilayah Kecamatan Paleteang, ” Tutup Iptu Natsir

Sementara itu Kapus Sulili Mengatakan Kolaborasi Muspika Kecamatan Paleteang dalam memenuhi program kebut vaksinasi nasional dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional.

” Semangat dan Tak Kenal lelah merupakan salah satu prinsip dalam setiap pelayanan yang dilakukan jajaran Puskesmas Sulili khususnya Tim Vaksin, ”

Dalam kata penutupnya Drg. Ilo ( Sapaan akrab Kapus Sulili ) menghadirkan pelayanan prima bagi masyarakat kecamatan Paleteang yang dilakukan Puskesmas Sulili merupakan perwujudan dari visi misi Bupati Pinrang dalam melayani masyarakat kabupaten Pinrang.

Jumlah Vaksin yang digunakan dalam kegiatan vaksin dosis 1 dan dosis 2 yang di gelar Selasa 22 September bertempat di Aula Kantor Camat Paleteang yakni Dosis 1 sinovac

Regis : 187
Tunda : 13
Divaksin : 174

Pra lansia : 8
Lansia : 5
Masy : 116
Remaja : 45

*Dosis 2 (sinovac)
Regis : 81
Tunda : 3
DiVaksin : 78

Pra : 9
Lansia : 8
Masyrkat : 55
Remaja : 6

*Dosis 2 (moderna)
Regis : 7
Tunda : 1
Divaksin : 6

Masyarakat : 2
Guru : 4

* Booster moderna
Tenaga kesehatan : 4

Kegiatan berakhir dalam kondisi aman terkendali serta kondusif dan dalam pelaksanaannya mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Komentar

News Feed