oleh

Buka Rakor Bunda Paud Kabupaten Pinrang, Wakil Bupati Saksikan Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan Se Kabupaten Pinrang

Pinrang – Wakil Bupati Pinrang Alimin membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Bunda Paud Kabupaten Pinrang Kamis (23/9/2021) di Aula Kantor Bupati Pinrang. Wakil Bupati dalam kesempatan itu juga menyaksikan pengukuhan Pokja Bunda Paud Kabupaten Pinrang dan Bunda Paud Kecamatan Se Kabupaten Pinrang,

Pokja Bunda Paud Kabupaten Pinrang dan Bunda Paud Kecamatan Se Kabupaten Pinrang dikukuhkan langsung Ketua TP PKK Pinrang yang juga selaku Bunda Paud Kabupaten Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan.

Turut menyaksikan prosesi pengukuhan Hj. Ainun Jariah mewakili Bunda Paud Provinsi Sulsel, Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin, yang mewakili Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pinrang dan Sekdis Pendidikan Pinrang Muzakkir.

Wabup Alimin dalam sambutannya berpesan agar Pokja Bunda Paud Kabupaten Pinrang dan Bunda Paud Kecamatan untuk mengambil langkah langkah sebagaimana tugasnya. Alimin yakin jika segenap jajaran Bunda Paud dapat bekerja maksimal, peningkatan pendidikan di tingkat Paud dan generasi emas dapat terwujud. Wabup Alimin dalam kesempatan itu juga mengingatkan agar melakukan pendataan anak yang orangtuanya wafat karena Covid-19 untuk dilakukan penanganan khusus.

Sementara itu, Bunda Paud Kabupaten Pinrang dalam sambutannya menyatakan komitmennya dalam peningkatan tumbuh kembang anak dan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Pinrang. Andi Sri juga berpesan kepada Pokja Bunda Paud Kabupaten Pinrang dan Bunda Paud Kecamatan yang telah dikukuhkan untuk segera bekerja.

“Saya berharap Pokja Bunda Paud Kabupaten Pinrang dan Bunda Paud Kecamatan yang baru dikukuhkan agar Membimbing, mengayomi dan melindungi para tenaga pendidik dan anak usia dini. Selamat kepada Pokja Bunda Paud dan Bunda Paud Kecamatan yang telah dikukuhkan. Selamat bekerja”. Tutup Andi Sri.(rls_pp)

Komentar

News Feed