oleh

Sasar Kaum Milenial, Baznas Makassar Gelar Workshop Da’i Zakat Berbasis Media Sosial

 

MAKASSAR – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Makassar menggelar kegiatan bertajuk Workshop Da’i Zakat Berbasis Media Sosial di Hotel Continent, Jalan Adiyaksa, Senin (20/9/2021).

Kegiatan ini merupakan kerjasama BAZNAS Kota Makassar dengan Penyuluhan Agama Kota Makassar.

Ketua Baznas Makassar Ashar Tamanggong menjelaskan kegiatan ini digelar selama 2 hari, 20-21 September 2021 serta diikuti 50 peserta yang terdiri dari Penyuluh, UPZ, Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama, dan Lembaga Dakwah Muhammadiyah.

“Dari kegiatan ini nanti dapat menghasilkan Da’i yang bukan hanya jago ceramah tapi bisa menulis bisa mengedit membuat konten menarik untuk mengedukasi masyarakat,” ujar Ashar .

Ashar menjelaskan hasil dari kegiatan ini nanti diharapkan dapat merangkul para anak muda milenial dengan informasi dan konten yang banyak disukai sekarang.

“Kalau foto yang selama ini ditampilkan terkesan biasa dan kurang menarik, setelah workshop ini akan lebih menarik dan estetik.

“Pesan gambar dan tulisan itu diharap menyentuh terutama kalangan milenial apalagi kita tahu mereka senang menggunakan media sosial seperti Facebook dan Instagram, itu yang mau kita sasar,” pungkasnya.

Noya

Komentar

News Feed