oleh

Salut Dan Bangga Terucap Kata Drs.Mantong,M.Si Saat Menghadiri Pelantikan Herly Lukman Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pinrang Periode 2019-2024

Pinrang-Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Pinrang Menggelar Rapat Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Pinrang, Bertempat di gedung paripurna DPRD, Senin 20 September 2021.

Pelantikan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Pinrang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pinrang Dihadiri Forkopinda Kabupaten Pinrang, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Ketua Dan Anggota KPU, Ketua Bawaslu, Para Kepala OPD, Para Camat, Pengurus DPC Partai PDI-P, Keluarga Anggota DPRD Yang Dilantik, Serta Rohaniawan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang saat ditemui mengatakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami yang bertugas pada Dinas Perhubungan karana salah satu dari pegawai tidak tetap Dishub, hari ini resmi berpindah kantor Ke Gedung Rakyat Kabupaten Pinrang.

” Semoga Herly Tetap Sebagai Herly yang pernah bertugas bersama kami didinas perhubungan, serta Dia juga mampu membawakan aspirasi masyarakat terutama Pembangunan dari Dapilnya dan Tetap Bersinergi Dengan Pihak Eksekutif memajukan Pinrang ,” Ucap Kadis dengan bangga.

Sebelumnya Dinas Perhubungan menggelar acara perpisahan karena salah satu pegawai tidak tetap Dishub akan dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pinrang Fraksi PDI-P menggantikan HJ.Ir.Hj.Syariah Lolo Dapil VI Paleteang Patamnua.

Tepat Seminggu yang lalu Senin 13 September 2021. Kadis perhubungan memimpin secara langsung acara perpisahan pegawai tidak tetap Dishub di aula kantor Dinas Perhubungan, dengan suasana yang penuh haru dan menerapkan protokol kesehatan.

Herly Lukman tak kuasa menahan air matanya kala Dia hadir untuk yang terakhir kalinya sebagai Pegawai Honerer Dinas Perhubungan, Herly bertuagas pada dinas perhubungan sejak tahun 1999, Dari pengakuannya Herly Lukman mengabdi sebagai Pegawai Honerer Dishub Kurang lebih sekitar 12 Tahun.

Pada acara perpisahan tersebut Herly menitipkan pesan kepada teman yang masih menyansang status sebagai Pegawai Honerer agar tetap bersabar dan jangan putus, Rejeki seseorang tidak ada yang tau.

” Saya saja mengabdi di Dishub sekitar 12 tahun, Pasca Pileg 2019 lalu sy terima dengan lapang dada, sembari mengatakan mungkin nasib saya ada pada Dinas Perhubungan, dengan penuh semangat saya kembali berkangor bersama teman-teman semua,” Ucap Herly dengan sedih.

Lanjut Herly sinergitas antara Pimpinan dan Bawahan Harus tetap terjaga seperti biasa, loyalitas kepada pimpinan kunci suatu program pada sebuah perangkat, Hargai dan Loyal kepada pimpinan, karana di kantor yang jadi orang tua adalah pimpinan walaupun dari segi umur ada yang lebih tua.

Dalam kata penutupnya Herly Lukman
mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Dinas dan Sekertaris Dinas Perhubungan atas arahan2 dan bimbingan selama.

Acara Perpisahan ditutup dengan Saling Bersalaman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dipenuhi Isak tangis dari para pegawai Dishub Kabupaten Pinrang.

Komentar

News Feed