oleh

Ketua Tim Wasev TMMD 2021 Disambut Bupati Pinrang Di Rujab

Pinrang-Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid. S.Sos menyambut kedatangan Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112, Mayor Jenderal TNI Dr. Marga Taufiq, S.H., M.H. bersama rombongan di Rujab Bupati Pinrang. Senin (20/9/2021).

Kunjungan Kerja Jenderal TNI bintang dua ke Bumi Lasinrang ini dalam rangka meninjau langsung proses pelaksanaan TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang di Dusun Padangloang, Desa Watangkassa, Kecamatan Batulappa.

Selain Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid. S.Sos turut menyambut Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amri, dan beberapa Pimpinan OPD.

Ketua Tim Wasev TMMD, Mayor Jenderal TNI Dr. Marga Taufiq, S.H., M.H menyampaikan bahwa program TMMD merupakan program nasional yang dimotori oleh TNI khususnya Angkatan Darat.

“Semoga hasil dari pekerjaan TMMD dapat dipelihara dan dirawat dengan baik, baik pemerintah maupun masyarakat setempat lokasi TMMD Ke -12,” ujar Mayjend Marga Taufiq

Disisi yang sama Bupati Irwan Mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan mewakili masyarakat Pinrang sangat bersyukur karena Kegiatan TMMD ke-12 kali ini memilih Kabupaten Pinrang sebagai Lokasi.

“Dengan Adanya Kegiatan TMMD ke-12 yang berlokasi di Dusun Padangloang, Desa Watangkassa, Kecamatan Batulappa sangat membantu pemerintah Daerah,” Tutup Bupati Irwan

Komentar

News Feed