oleh

Pembagian Masker Kodim 1408/MKS dan Seruang Vaksin Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

MAKASSAR – Kodim 1408/MKS melalui Jajaran Koramilnya melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat Kota Makassar baik di Pasar, maupun di Pusat perbelanjaan dan pengemudi kendaraan, Jumat, (17/09/2021).

Masker tersebut dibagikan kepada masyarakat atau pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional yang ada di wilayah naungan Kodim 1408/MKS melalui para Babinsa Koramil.

Para Babinsa perwakilan dari Kodim 1408/MKS menyampaikan kepada masyarakat bahwa, “pembagian masker diperuntukkan kepada seluruh warga Kota Makassar dan di fokuskan juga pada pasar tradisional karena setiap hari aktifitas ekonomi warga Kota Makassar di tempat tersebut ramai sehingga sangat rawan dan berpotensi terjadinya peningkatan kasus terkonfirmasi Covid-19 apabila protokol kesehatan tidak dijalankan dengan benar,” ujar para Babinsa.

Para Babinsa juga mengutarakan, “masih terdapat warga, baik pedagang maupun pembeli yang mengabaikan pemakaian masker di wilayah, ada juga penggunaan masker yang tidak sesuai dengan ketentuan dengan berbagai alasan. Babinsa bersana Binmas membagikan masker kepada pedagang maupun pengunjung pasar yang membutuhkan sebagai upaya mewujudkan Kota Makassar Bermasker,” tuturnya.

Komentar

News Feed