oleh

KODIM 1408/MKS Mendukung Percepatan Vaksinasi Kota Makassar

MAKASSAR – Bertempat di Jalan Tamalate, Kontainer Kelurahan Mapala, Kecamatan Rappocini Kota Makassar, digelar vaksinasi Covid -19 terhadap 300 warga dengan jenis Vaksin Sinovac, Kamis, (17/09/2021).

Babinsa Kodim1408/MKS menyampaikan bahwa, “vaksinasi ini dilakukan pada warga yang mendaftar melalui aplikasi online dan dibuka untuk semua warga Kota Makassar,” ujar Serka Hendrik Babinsa Koramil 09/Tamalate Kodim 1408/Makassar.

Guna memperlancar kegiatan vaksinasi ini maka dilibatkan pula Babinsa Kodim 1408/MKS dan Binmas dan Tiga Pilar Kecamatan. Babinsa, Binmas dan Tiga Pilar.

“Merupakan petugas yang akan memandu warga malaksanakan proses vaksinasi di Kelurahan Rappocini. Babinsa selain bertugas memandu warga, maka Babinsa ini juga bertugas pengawasi protokol kesehatan kepada warga binaan, tutur Serka Hendrik Caniago (Babinsa) menambahkan. Babinsa Kodim 1408/MKS berharap, kedepannya warga binaan lebih banyak yang mengikuti vaksin. “Kesadaran dan partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk menghentikan pandemi Covid – 19. Kedepannya warga lebih banyak yang mengikuti vaksin,” tukasnya.

Komentar

News Feed