oleh

Bendahara Yayasan Nur Aida Indonesia Aisyarah Diwisuda Serjana Ilmu Managemen, Selamat!!

MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (Stie) Tri Dharma Nusantara Makassar kembali melakukan wisuda. Diantara wisudawan dan wisudawati terdapat Bendahara Yayasan Nur Aida Indonesia juga ikut diwisuda.

Bendahara tersebut yakni Aisyarah Nur Syamsu A. Bola, S.M yang kerap dipanggil Rhara, telah diwisudah dengan gelar Serjana Ilmu Managemen. Keberhasilan tersebut mendapat pujian dari keluarga Yayasan Nur Aida Indonesia.

Ketua Yayasan Yayasan Nur Aida Indonesia Ahmad Adhi Aksa mengatakan bahwa selama ini, “Ibu Aisyarah Bendahara Yayasan kami tetap semangat dan optimis untuk meraih langkah awal dan tangga pertama demi dan untuk suatu kemaslahatan orang banyak, kami bangga pada dirinya. Selamat dan sukses kepada Bendahara kami semoga Amanah dan teruslah berkarya,” kata Ahmad Adhi Aksa.

Selain itu, Ketua Pembina Yayasan Nur Aida Indonesia Andi Ida Farida menyampaikan kabar bahagia dan ucapan selamat kepada Aisyarah sang Bendahara Yayasan Nur Aida Indonesia, “semoga amanah dan tetaplah semangat karena ini bukan akhir dari segalanya, melainkan ini awal mula perjuanganmu agar dapat berguna untuk orang banyak. Keep Fight ananda kami,” harapnya.

Tidah hanya itu, Ketua Pengawas Yayasan Nur Aida Indonesia Ahmad Amiruddin juga datang menyampaikan ucapan selamat kepada, “Aisyarah Bendahara Yayasan kami, semoga gelar yang telah diraih tidak membuatmu lengah, karena perjuangan masih panjang. Ini merupakan langkah awalmu untuk membuktikan yang terbaik untuk orang banyak, semoga Aisyarah tetap menjadi insan yang baik hati, istilahnya orang banyak biasa mengatakan bahwa kamu adalah The Power Of emmak emmak,” tuturnya.

Komentar

News Feed