oleh

Ketua DPRD Jayawijaya Berkunjung ke Asrama Mahasiswa Jayawijaya Makassar

-Berita-183 views

MAKASSAR – Kujungan Ketua DPRD Kabupaten Jayawijaya ke Makassar dalam rangka mengecek lokasi Asrama Permanen yang akan dibangun Pemerintah Jayawijaya.

Ketua DPRD Jayawijaya didampingi beberapa Komisi melakukan survei, sebagai upaya perhatian Pemerintah terhadap pelajar, Senin, 13 September 2021.

Atas kehadiran Parlemen ini, seluruh Mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Jayawijaya di Kota Makassar berkumpul sekaligus menyampaikan aspirasi mereka.

Mahasiswa meminta agar Pemerintah melalui Parlemen untuk segera membangun Asrama Mahasiswa Jayawijaya secara permanen serta mencairkan dana studi akhir di seluruh Indonesia.

Ketua DPRD Jayawijaya, Mastian Tabuni, menyampaikan bahwa perencanaan pembangunan Asrama Mahasiswa Jayawijaya yang permanen akan dibangun pada 2022.

“Asrama permanen itu perlu dibangun demi kelancaran proses belajar anak-anak Mahasiswa. Semoga 2022 Asrama bisa dibangun,” ucap Ketua DPRD Jayawijaya.

Dalam kunjungannya, pihak Parlemen memberikan bantuan sosial kepada Mahasiswa asal Jayawijaya. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada perwakilan dari Ketua Korwil Asrama Jayawijaya Anton Wantik.

Selama kegiatan ini berlangsung, pihak Asrama Mahasiswa Jayawijaya melaksanakan prokes.

Komentar

News Feed