oleh

BINDA Sulsel Laksanakan Vaksinasi Massal Door To Door Kerjasama Dengan Pemerintah Kelurahan Bontomanai di Gowa

GOWA – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulsel melaksanakan vaksinasi Massal Door to door, Jl. Poros Malino, Kec. Bonto Marannu, Senin, 13 September 2021 pagi. Kegiatan ini dalam rangka Mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Prov. Sulsel.

Dalam pembukaan kegiatan terpantau hadir, Firman Jamaluddin (Asisten Administrasi Umum), Hj. Rumaisa SKM. MM(Plt Kadis Pmd), Ir. Mahmuddin M.si, M.H (Kabag Hukum), Ir. Junaedi M.si, (Plt Kadis Perikanan), Indra Setiawan (Kadis PTSP), Mappasomba (Kakesbangpol Kab. Gowa), Dra. Kamsinah. Mm (Sekda Kab. Gowa), Ilham Halim, S.STP. MH (Lurah Bontomanai), mengucapkan apresiasinya terhadap pihak Binda Sulsel yang telah melaksanakan vaksinasi.

“Kami mewakili seluruh masyarakat Bontomanai menyampaikan sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada badan intelijen negara (BIN) yang telah pemerintah Kelurahan Bontomanai dalam melakukan kegiatan vaksinasi massal door to door dan syukur Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini berlangsung dengan aman,” ujarnya.

Sekedar diketahui jumlah target awal sebanyak 500 orang, namun karena antusias dari masyarakat Kelurahan Bontomanai yang sangat tinggi sehingga BIN sebagai pelaksana kegiatan menambah kuota vaksin sebanyak 750 dosis. Sehingga yang teregistrasi sebanyak 387 orang masyarakat Kelurahan Bontomanai ini sangat antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, kemungkinan yang tervaksinasi 340 orang ini bisa lebih.

Komentar

News Feed