oleh

Mahasiswa Papua se-Kota Makassar Laksanakan Syukuran di Asrama Cendrawasi IV, Selamat Kepada Wisudawan!

MAKASSAR – Seluruh mahasiswa Papua melaksanakan ibadah syukuran terhadap capaian wisudawan dan wisudawati Sekolah Tinggi Filsafat Teologia Jaffray Makassar.

Kegiatan syukuran tersebut diadakan di asrama mahasiswa propinsi Papua cendrawasih IV Makassar Jl. Lanto Dg. Pasewang, Sabtu, 11 September 2021.

Kegiatan ibadah tersebut menghadirkan seluruh mahasiswa Papua se-Kota Makassar atas keberhasilan para wisudawan dan wisudawati untuk capaian Strata Satu dan Dua (S1 dan S2).

Dari pantauan Tim Informakassar.net di lokasi, selama kegiatan ibadah ini berlangsung, situasi aman dan terkendali. Meski demikian, tampak para wisudawan dan wisudawati terlihat senang bercampur sedih.

Dalam sambutan kepanitiaan Yupri Wanimbo menyampaikan terima kasih atas keberhasilan capaian para wisudawan dan wisudawati, dan kepada bangsa serta tanah air Papua.

“Terima kasih atas keberhasilan semoga bermanfaat bagi bangsa dan tanah air Papua pada khususnya,” ucapnya.

Selain itu, dalam sambutan perwakilan wisudawan, Ripmpenus Gwiyangge M. Th, mengucap terimakasi kepada penyelenggara dan seluruh tamu undangan yang telah hadir.

“Terima kasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh undangan dan simpatisan yang meluangkan waktu dalam ibadah syukuran dan pesan kepada yang lagi proses tetap semangat dan raih kesuksesan itu,” tukasnya.

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan, seperti menyediakan tempat cuci tangan, masker, dan menjaga jarak.

Komentar

News Feed