oleh

Kompetisi Piala Walikota di Metro Tanjung Bunga Langgar Prokes, Aparat Tidak Mampu Bubarkan?

-Berita-443 views

MAKASSAR – Piala Walikota yang berhadiahkan 1 Unit Mobil dan Door Price diselenggarakan di tengah situasi PPKM level 4 Makassar acuhkan perintah pusat untuk memutus mata rantai covid-19.

Kegiatan itu diselenggarakan pada Jumat, Sabtu dan Minggu, 10 sampai 12 September 2021 dengan tema The Mayor Fun Offroad yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga atau samping Mall Trans Kec. Tamalate.

Pada Sabtu, 11 September 2021, kegiatan ini memicu keramaian yang cukup besar. Dari pantauan Infomakassar.net di lokasi, jumlah pengunjung mendekati hingga 500 orang peserta hingga penonton, beberapa diantara mereka tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak saat kegiatan berlangsung.

Begitu juga dengan panitia tidak menyediakan prokes, seperti tempat cuci tangan, masker dan penyampaian jaga jarak, sehingga rawan penularan covid-19.

Menurut Bahtiar warga setempat beralasan tidak menggunakan masker dan jaga jarak karena tidak ada pemberitahuan sehingga ia biasa-biasa saja.

“Tidak ada pemberitahuan pak, jadi biasa biasa saja,” katanya.

Hingga berita ini terbit, pihak Camat dan Polsek Tamalate belum memberikan tanggapan terkait kegiatan tersebut, sehingga Redaksi menunggu klarifikasi.

Komentar

News Feed