oleh

Dinas Perhubungan Bersama Sat Lantas Polres Pinrang Menggelar Pengaturan Pagi Pada Wilayah Rawan Macet

Pinrang-Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang Drs. Mantong. M.Si bersama Sat Lantas Polres Pinrang menggelar pengaturan pagi pada beberapa wilayah kabupaten Pinrang yang dinilai rawan Kecamatan di pagi hari, Kamis 9/9/2021.

Kegiatan pengutaran pagi yang dilakukan oleh jajaran dinas perhubungan bersama dengan personil dari Sat Lantas Polres Pinrang adalah kegiatan rutin dilaksanakan pada pagi hari setiap kerja di beberapa titik tertentu yang dinilai rawan terjadi kemacetan.

Mantong sapaan akrab Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang saat ditemui media mengatakan kegiatan tersebut rutin kami lakukan setiap hari, dipimpin lansung oleh ketua regunya.

” Pada personil yang kami turunkan kelapangan untuk menggelar pengaturan pagi di pimpin oleh ketua regu pada masing masing titik,”

Lanjut Mantong juga mengatakan pada kesempatan kali ini kami juga memeriksa surat kendaraan dari mobil truk yang melintas utamanya isin Ker apakah masih berlaku atau sudah tidak berlaku.

Saat ditanya apakah ada tilang ditempat ketika ditemukan ada kendaraan yang tidak memiliki izin ker atau izinnya sudah tidak berlaku lagi Kadis Perhubungan menjawab dengan mengatakan ada sanksi yang diberikan kepada pengendara yaitu, kami lansung menggiring kendaraannya ke tempat pengurusan ker yang terdapat di terminal pada Kecamatan Paleteang.

Dalam kata penutupnya Mantong mengatakan kegiatan Pam lalin dan operasi izin pada mobil truk kami lakukan agar dapat menggengjod PAD melalui isin Ker serta tidak ada lagi keluhan-keluhan yang kita dapati terkait masalah macet di pagi hari.

Kegiatan yang dipimpin lansung Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang berlangsung secara aman tertib dan lancar, serta tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Komentar

News Feed