oleh

Camat Watang Sawitto Menghimbau Warganya Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, Walau Sudah DiVaksin

Pinrang-Camat Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Andi Sinapati Rudi menghadiri kegiatan vaksin covid-19 tahap 1 dan tahap 2 yang digelar di Kelurahan Salo Kecamatan Watang Sawitto, pada hari Kamis 9 September 2021.

Vaksin Covid-19 Tahap 1 dan Tahap 2 dengan sasaran warga kelurahan Salo dengan menggandeng Tim Vaksinasinator dari Puskesmas Salo.

Camat Watang Sawitto dalam penyampaiannya dialokasi vaksinasi covid-19, mengatakan kami selaku pemerintah kecamatan berkewajiban untuk selalu mengingatkan warga agar tetap melaksanakan protol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Jangan berpikiran kita sudah divaksin maka kita sudah terbebas dari virus covid-19 dan lalu mengabaikan protokol kesehatan,”

Andi Ugi sapaan akrab Camat Watang Sawitto juga mengatakan berdasarkan hasil rapat koordinasi lintas sektor untuk pelaksanaan vaksinasi tahap 1, kami akan laksanakan di kelurahan masing-masing yang ada pada Wilayah Kecamatan Watang Sawitto dengan memberikan informasi kepada pemerintah kelurahan sebelum pelaksanaan Vaksin dan tentunya dalam pelaksanaannya secara bergiliran hal ini didasari sebagai bentuk penerapan Prokes untuk tidak berkerumun.

Disisi yang sama Kapolsek Urban Watang Sawitto Kompol Hajeri yang hadir didampingi Panit 1 Polsek Urban Watang Sawitto Iptu Muslih Arsyad.SH dalam Penyampaiannya mengatakan diharapkan kepada masyarakat yang hadir untuk bersabar dalam menunggu antrian penyuntikan, jangan ada yang berkerumun dan tetap memakai masker untuk mencegah penularan covid-19.

“Tidak menutup kemungkinan adanya pihak tertentu yang sengaja memprovokasi masyarakat untuk tidak mengikuti vaksinasi baik di media sosial maupun secara langsung dengan tujuan tertentu,” tutup Hajeri

Kegiatan Vaksin Covid-19 pada kelurahan Salo Kecamatan Watang Sawitto berakhir dalam keadaan aman, lancar serta kondusif, dan dalam pelaksanaannya mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Komentar

News Feed