oleh

Kalla Toyota Konsisten Pimpin Pasar Otomotif Sulawesi Selatan

 

MAKASSAR – Konsisten Pimpin Market Share
Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di Sulawesi Selatan.

Fajriaty Muhammadiah, Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota mengatakan market share yang diraih sebesar 35,51 persen selama Januari-Juli 2021.

“Adapun segmen yang mendominasi penjualan Kalla Toyota di Sulawesi Selatan selama Januari-Juli 2021, yaitu segmen passenger car dengan market share hingga 45,17 persen, dimana segmen MPV dan SUV masih menjadi kelas yang berkontribusi paling besar terhadap penjualan Kalla Toyota, ujar Fajriaty.

Di kelas MPV Entry, Toyota Calya mencapai market share 57,15 persen. Toyota Avanza yang berasal dari kelas MPV Low Private hadir menguasai market share dengan perolehan 45,73 persen.

Kemudian, Toyota Innova meraih market share 99,77% MPV Medium Private. Toyota Voxy meraih market share yang sempurna 100 persen di kelas MPV High.

Sementara, di kelas SUV Medium, Toyota Rush meraih market share sebesar 54,41 persen dan Toyota Rush meraih market share 81,94%.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya.

“Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota,” jelas Fajriaty.

 

(*/noya)

Komentar

News Feed