oleh

BINDA Sulsel Laksanakan Vaksinasi Massal untuk Pelajar di Kota Makassar

MAKASSAR – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulsel melaksanakan vaksinasi Massal untuk Pelajar Siswa SMPN 18 Makassar Jl. Kompleks Hartaco Indah, Kec. Tamalate, Selasa, 31 Agustus 2021 pagi.

Dalam pembukaan kegiatan terpantau hadir, Muhammad Guntur S.pd., M.pd Kepala Sekolah SMP Negeri 18 Makassar, Dr. Syarifuddin S.pd., M.pd Kabid Disdik Kota Makassar dengan mengucapkan apresiasinya terhadap pihak Binda Sulsel yang telah melaksanakan vaksinasi.

“Terimakasih terhadap Badan Intelijen Negara (BIN) dan Pemerintah atas pelaksanaan vaksin pada hari ini, kegiatan ini sangat luar biasa, kami sangat berharap kegiatan vaksinasi yang dilakukan pada SMP Negeri 18 Makassar sekolah bisa kembali tatap muka terhadap siswa kami,” ujar Dr. Syarifuddin.

Senada hal tersebut, Muhammad Guntur S.pd., M.pd Kepala Sekolah SMP Negeri 18 Makassar juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya vaksinasi massal ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan BIN atas terselenggaranya Vaksinasi massal untuk pelajar yang dilaksanakan pada SMP Negeri 18 Makassar, siswa SMP negeri 18 Makassar sangat berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan kami juga mengharapkan bahwa dengan adanya Vaksinasi ini seluruh sekolah yang ada di Makassar itu bisa normal kembali,” tuturnya.

Sekedar diketahui jumlah target awal sebanyak 352 orang, namun karena antusias dari siswa yang sangat tinggi sehingga BIN sebagai pelaksana kegiatan menambah kuota vaksin sebanyak 500 dosis. Sehingga yang teregistrasi sebanyak 435 orang namun siswa SMP Negeri 18 Makassar ini sangat antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, kemungkinan yang tervaksinasi 435 orang ini bisa lebih.

Komentar

News Feed