oleh

Hanya di KNPI Gowa, Ikut Vaksinasi Dapat Nasi Kotak

-Berita-144 views

GOWA – KNPI Gowa dan MPI bersama PMI Kabupaten Gowa, Rabu, 25 Agustus 2021 kembali adakan Vaksinasi yang sebelumnya dilaksanakan di Gor Lapangan Bulutangkis Gowa.

Kali ini kegiatan Vaksinasi tersebut diselenggarakan di Perumahan Pelita Asri, Pallangga atau di kediaman bapak Pendi salah satu tokoh sosial masyarakat yang juga salah satu Pengurus Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Gowa.

Menurut Pendi kreativitas vaksinasi ini dilakukan untuk membuat nyaman warga masyarakat yang ikut vaksinasi sehingga dilakukan di perumahan atau kompleks.

“Vaksinasi yang sekarang kami adakan di Pemukiman warga Perumahan dan kita buat nyaman dan santai,” kata Pendi.

Selain itu, Ketua KNPI Gowa Alumnus Zainuddin kepada Infomakassar.net menyampaikan bahwa kegiatan ini dibuat senyaman mungkin agar masyarakat terdorong untuk ikut vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai covid-19.

“Kita berikan konsumsi bagi seluruh peserta Vaksin, tugas kami di KNPI Gowa harus membantu pemerintah Gowa untuk berperan aktif memutus mata rantai Covid 19. Kita harus bersama-sama menyuarakan agar masyarakat ikut vaksinasi, kita buat acaranya serileks mungkin agar warga dan merasa nyaman dan tenaga medis dapat bekerja maksimal,” ucap Alumnus Dg Romo Ketua KNPI Gowa.

Komentar

News Feed