oleh

Camat Watang Sawitto Tinjau Langsung Vaksin Yang Di Gelar Di Kantor Lurah Bentengnge

Pinrang-Camat Watang Sawitto Andi Sinapati Rudi Tinjau Pelaksanaan Vaksin yang di gelar pada Aula Kantor Kelurahan Bentengnge Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Kamis 26 Agustus 2021.

Camat Watang Sawitto yang ditemui disela-sela pelaksanaan vaksin mengatakan vaksinasi yang digelar hari ini di Kantor Lurah Bentengnge merupakan Vaksin Tahap 2 dengan sasaran warga masyarakat kelurahan Bentengnge kecamatan Watang Sawitto.

” Untuk Mencega kejadian – kejadian yang dapat menimbulkan kerumunam massa, kami senantiasa menghimbau kepada masyarakat untuk tidak datang seraca bergerombol,” Ucap Andi Sinapati

Dalam kata penutupnya Camat Watang Sawitto mengatakan jumlah vaksin yang disiapkan hari ini untuk warga masyarakat kelurahan Bentengnge sebanyak 200.

Disisi yang sama Kapolsek Urban Watang Kompol Hajeri Mengatakan Pasca Kejadian Dilapangan Lasinrang, Forkompinca Watang Sawitto lansung melakukan rapat koordinasi lintas sektor untuk membahas perihal solusi dari kejadian yang dapat melanggar protokol kesehatan.

Lebih lanjut Kompol Hajeri mengatakan Pihak kepolisian senantiasa memberikan pengamanan secara ketat dengan melibatkan jajaran personil Polsek Urban Watang Sawitto.

” Sebanyak 15 Anggota dari jajaran Polsek Urban Watang Sawitto Diturunkan untuk mengawal pelaksanaan vaksin yang digelar hari ini untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman,” Tutup Kompol Hajeri

Sementara itu Pelaksana Tugas Lurah Bentengnge sebelum kegiatan vaksin digelar Plt Lurah menyampaikan Himbauan kepada para masyarakat yang akan divaksinasi untuk tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat dengan tetap memakai masker, jaga jarak serta tidak berkerum dalam menunggu antrian vaksin.

Disisi yang sama Kapolsek Urban Watang Sawitto Kompol Hajeri dalam komentarnya mengatakan ” Pasca Kejadian Dilapangan Lasinrang selalu memberikan pengamanan yang ketat.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Watang Sawitto, Kapolsek Urban Watang Sawitto, Panit 1 Binmas Polsek Urban Watang Sawitto, Jajaran Personil Polsek Urban Watang Sawitto, Kepala Puskesmas Salo, Plt Lurah Bentengnge, Babinsa Bentengnge, Team Vaksinasinator Dari Puskesmas Salo, serta Masyarakat yang akan divaksinasi.(Red)

Komentar

News Feed