oleh

Andi Sri Widiyati Irwan Hadiri Pertemuan Koordinasi dan Advokasi serta Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten/Kota Se Sulsel

Makassar – Bunda Paud Kabupaten Pinrang, Hj. A. Sriwidiyati Irwan menghadiri pertemuan Koordinasi dan Advokasi serta Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten / Kota se – Sulawesi Selatan Tahun 2021 di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (24/08).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, A. Sudirman Sulaiman, ST., dan Bunda Paud Provinsi Sulawesi Selatan Naoemi Octarina, ST., dan sekaligus mengukuhkan Bunda Paud Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

Dalam arahannya, Plt. Gubernur menyampaikan selamat kepada para Bunda Paud Kabupaten / Kota se – Sulawesi Selatan, sekaligus mengharapkan agar jangan pernah berhenti untuk memberikan masukan, karena tidak dipungkiri bahwa peran serta seorang ibu sangat berpengaruh dalam hidup, baik itu untuk suami terlebih lagi kepada anaknya. Plt. Gubernur Sulsel juga menyampaikan bahwa keberhasilan seorang suami ada wanita hebat didalamnya.

Pada kesempatan ini, Plt. Gubernur Sulsel turut menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta para Bunda Paud dalam keberhasilan mengurangi angka stunting di Sulawesi Selatan, serta mengingatkan untuk tetap selalu mematuhi dan mengkampanyekan protokol kesehatan di setiap kegiatan guna menanggulangi penyebaran virus Covid 19 di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan ini, turut dilaksanakan diskusi yang dipandu oleh RPG Bidang Perencanaan dan Pengembangan Program Kesehatan dan Gizi, Erna Komalaningrum serta bertindak sebagai pembawa materi yakni Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini Kemendikbud RI, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulsel dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel.(Protpim Pinrang)

Komentar

News Feed