oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Pinrang Pimpin Rapat Percepatan Pelaksanaan APBD 2021

Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si memimpin langsung rapat koordinasi percepatan pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021 di ruang pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa (24/8/2021).

Dalam arahannya, Bupati Irwan menghimbau kepada para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan para Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) untuk menyelesaikan semua kegiatan – kegiatan selama sisa waktu penganggaran tahun 2021.

Bupati Irwan juga menghimbau kepada para PPK dan PPTK untuk tidak takut memberikan teguran bahkan sanksi kepada perusahaan rekanan yang memang melaksanakan pekerjaan tidak sesuai dengan spesifikasi dan waktu yang telah disetujui bersama.

“Jangan takut memberikan teguran, kalau perlu beri sanksi” ungkap Bupati Irwan.

Sementara itu, ditempat yang sama, Wakil Bupati Alimin menambahkan, agar Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus melanjutkan kerja -kerja sesuai bidang masing – masing dan terus memberikan support berupa tenaga dan pikiran kepada Pimpinan Daerah.

Wabup Alimin juga meminta kepada para kepala OPD untuk menyelesaikan setiap permasalahan sampai kepada level OPD saja dan tidak sampai kepada level pimpinan daerah.

“Saya harap Kepala OPD untuk saling bekerjasama untuk mensukseskan program – program Pemerintah” Tutup Wabup Alimin.

Rapat ini dihadiri seluruh Kepala OPD, Camat, PPK dan PPTK tiap OPD tingkat Kabupaten Pinrang.(*/)

Komentar

News Feed