oleh

BINDA Sulsel Vaksinasi Massal Door To Door Untuk Masyarakat Kelurahan Pandang-pandang Gowa

-Berita-107 views

GOWA – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulsel melaksanakan vaksinasi Massal Door To Door Kel. Pandang-pandang, Jl. Dg. Tata Raya, Kel. Pandang-pandang, Kec. Somba opu, kamis, 19 Agustus 2021 pagi.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan penguatan imun masyarakat dari paparan virus COVID-19 yang kian mengganas.

Dalam pembukaan kegiatan terpantau hadir, Agen Madya BINDA Sulsel, Yuyun yuniarti akbar S.IP.,M.Adm.KP (Lurah Pandang-pandang), Agussalim S.sos.,M.si (Camat Kab. Somba opu) mengucapkan apresiasinya kepada pihak Binda Sulsel yang telah melaksanakan vaksinasi.

“Terimakasih kepada badan intelijen negara (BIN) atas pelaksanaan vaksin pada hari ini, kegiatan ini sangat luar biasa tentu masyarakat kami sangat berterima kasih kepada badan intelijen negara (BIN) yang telah melaksanakan vaksinasi, semoga kedepannya kegiatan Vaksinasi ini dilakukan lagi,” ujarnya.

Penyampaian Yuyun Yuniarti Akbar S.IP.,M.Adm Kepala Lurah Pandang-pandang menyampaikan terimakasi kepada Pemerintah dan BIN atas kegiatan vaksinasi ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan BIN atas terselenggaranya vaksinasi door to door yang dilaksanakan pada kelurahan pandang-pandang, masyarakat kelurahan pandang-pandang berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan kami juga mengharapkan bahwa dengan adanya vaksinasi ini indonesia bisa terbebas dari namanya pandemi,” harapnya.

Sekedar diketahui jumlah target awal sebanyak 500 orang, namun karena antusias masyarakat yang sangat tinggi sehingga BIN sebagai pelaksana kegiatan menambah kuota vaksin sebanyak 200 dosis. Sehingga yang teregistrasi sebanyak 700 orang namun masyarakat kelurahan pandang-pandang sangat antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, kemungkinan yang tervaksinasi 700 orang ini bisa lebih.

Komentar

News Feed