oleh

Jelang HUT Ke-76 RI, Pemkab Pinrang Gelar Dzikir

Pinrang-Sehari sebelum puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Senin (16/8/2021) Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar Dzikir akbar.

Dzikir yang diadakan di Masjid Al-Munawwir ini menjadi salah satu agenda rutin yang digelar sebelum puncak perayaan hari-hari besar seperti HUT Pinrang dan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, Dzikir ini bertujuan untuk kembali mengingat sang pencipta Allah SWT seraya berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara.

Bupati Irwan menjelaskan, sama seperti tahun lalu, perayaan peringatan HUT Ke-76 RI kali ini juga dilaksanakan secara terbatas mengingat Pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Bupati Irwan juga berharap agar masyarakat selalu berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga masyarakat dapat hidup normal tanpa bayang-bayang covid-19.

“Mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi covid-19 ini cepat berakhir dan lenyap dari Bumi Indonesia khusunya Kabupaten Pinrang” tutup Bupati Irwan.(*/)

 

Komentar

News Feed