oleh

BIN Sulsel Genjot Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat

MAKASSAR – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulsel melaksanakan vaksinasi lanjutan yang bekerjasama dengan pihak Kantor Lurah Buntusu, Jl. Tamalanrea Raya Jl. Kesenangan 3 No.19, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Senin, 16 Agustus 2021 pagi.

Kegiatan ini dalam rangka vaksinasi massal lanjutan untuk masyarakat. Dalam pembukaan kegiatan terpantau hadir, Koordinator Pelaksanaan Kegiatan vaksinasi BINDA Sulsel, Kelapa Puskesmas Buntusu, Akmal S.sos Plh Lurah Buntusu yang mengucapkan apresiasinya terhadap pihak Binda Sulsel yang telah melaksanakan vaksinasi.

“Kami mengucapkan Terima kasih banyak terhadap Badan Intelijen Negara (BIN) yang telah membantu masyarakat kami di Kelurahan Buntusu untuk memfasilitasi kegiatan vaksinasi,” ujarnya.

Koordinator Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi BINDA Sulsel menyampaikan, “Vaksinasi yang dilakukan oleh Binda Sulsel pada hari ini itu dilakukan pada tiga titik yang dilakukan secara Door to door sementara yang satu titik dipusatkan pada SMP Negeri 12 Makassar, khususnya pada Kelurahan Buntusu kec. Tamalanrea yang dilakukan secara Door to door warga masyarakat kota makassar itu target nya adalah lansia yang berada jauh dari pusat kegiatan masyarakat tujuannya adalah untuk mempermudah akses memperoleh vaksinasi bagi para lansia juga untuk menyisir para warga dari kalangan lansia yang merasa selama ini merasa repot dan enggan,” ujarnya.

Sekedar diketahui jumlah peserta yang teregistrasi sebanyak 105 orang, tervaksinasi 100 orang, adapun yang tertunda sebanyak 5 orang.

Komentar

News Feed