oleh

Bupati Pinrang Berpesan “Tetap Menjadi Motivator Di Lingkungan Masing – Masing”

Pinrang-Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos., melepas dan menyerahkan penghargaan kepada ASN yang memasuki masa pensiunan/janda/duda/yatim pegawai periode 01 agustus 2019 s.d. 31 Oktober 2020 lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang di ruang pola kantor Bupati, Kamis (12/08).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor Kementrian Agaman, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala SKPD, Camat, dan Kepala Bagian Setda Pinrang, sekertaris PWRI serta para pensiunan dan penerima penghargaan.

Dalam pesan dan kesan ASN purnabakti yang diwakili H. Mursen, masa pensiun merupakan hal yang mutlak kita hadapi, dan kita harus bersyukur mampu di tahap ini. H. Mursen yang terakhir menjabat selaku Kabag Humas dan Protokol ini menambahkan, merupakan suatu kebanggaan mampu menjalankan tugas sebaik baiknya. Senada dengan H. Mursen, sekertaris PWRI menyampaikan para pensiunan harus mengucapkan rasa syukur mampu berada ditahap pensiunan dengan selamat.

Sementara itu, Bupati Pinrang mengatakan bahwa masa pensiun merupakan hak mutlak yang harus dihadapi oleh ASN. Bupati menyampaikan bahwa yang hadir mampu bersyukur dan berbangga memasuki masa pensiun dengan kondisi sehat. Bagi ASN yang masih aktif, lanjutnya diharapkan mampu belajar dan bercermin dari para purna bakti yang mampu duduk dengan tersenyum.

Bupati berpesan selain menjaga hubungan kepada sang pencipta juga harus mampu menjaga hubungan sesama manusia (Hablum Minallah wa Hablum Minannas), serta
ucapan terimakasih atas karya yang ditorehkan pada masa pengabdian selama mengabdi di Pemerintah Kabupaten Pinrang.

“Tetap menjadi motivator di lingkungan masing – masing” pesan Bupati.(Rls)

Komentar

News Feed