oleh

Kapolres Pinrang Bersama Bupati Pinrang Melakukan Kunjungan Kerja Didua Desa Di Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang

Pinrang-Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid,S.Sos Bersama Kapolres Pinrang AKBP. M. Arief Sugihartono,S.I.K.,MT, melakukan kunjungan kerja di Desa Lembang Mesakada dan Desa Sali-Sali Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, Pada Hari Rabu 11 Agustus 2021.

Kunjungan yang dilakukan oleh Bupati Pinrang Bersama Kapolres Pinrang pada 2 Desa tersebut dalam rangka memonitoring pelaksanaan Pelayanan kesehatan, P2KB3K, Pembangunan Puskesmas Sali-Sali dan Penyerahan secara simbolis Kunci Mobil Pelayanan Kesehatan Desa di Desa Lembang mesakada dan Desa Sali-sali Kec Lembang.

Setelah melakukan silaturahmi dengan kepala Desa Lembang Mesakada Ir. Yohanis Pakuli serta masyarakat Desa lembang Meskada di kantor Desa Lembang Mesakada Rombongan Bupati Pinrang A.Irwan Hamid S,Sos Bersama Kapolres Pinrang Akbp. M.Arief Sugihartono, S.I.K.,MT menuju ke Pustu dusun Pasang Lambe untuk memantau pelaksanaan Pelayanan Kesehatan.

Pada Kunjungannya ke Puskesmas Sali-Sali Bupati Pinrang yang langsung melihat proses pembangunan Puskesmas berpesan kepada kontraktor agar dalam melaksanakan pembangunan supaya betul-betul sesuai dengan spesifikasi apa yang ada di RAB.

 

Lebih lanjut Rombongan Bupati Bersama Kapolres juga memantau pelaksanaan Pelayanan Kesehatan yang dilaksanakan di Pustu Pasang Lambe diantaranya pemberian vaksin gratis kepada masyarakat sekitar dirangkaikan dengan pelayanan KB yang dilaksanakan Team Dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang dibeck up para personil dari Puskesmas Tuppu kecamatan Lembang.

Rombongan Bupati Bersama Kapolres juga menyerahkan secara simbolis kunci mobil pelayanan kesehatan Desa kepada Kepala Desa Sali-Sali Barwan dan Kepala Desa Pakeng Muh.Basri di Kediaman kepala Desa sali sali Barwan.

Selain Puskesmas Sali-Sali Rombongan Bupati Bersama Kapolres juga berkunjung ke Pustu Karomba dalam rangka memantau pelayanan kesehatan yang ada di Pustu tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Pinrang A.Irwan Hamid,S.Sos, Kapolres Pinrang Akbp. M.Arief Sugihartono, S.I.K.,MT, Para Kepala OPD Kab. Pinrang, Anggota DPRD Kab.Pinrang Markus Manna.SE, Camat Lembang Muh.Yusuf Nur,S.Stp, Kapolsek Lembang Iptu Bakri,SE, Danramil Lembang Kapt.Inf.A.Muktar, Kepala.Puskesmas Tuppu Dr. Syamsul Hanar, Kepala Puskesmas Salimbongan H.Muh.Syukur, Para Lurah dan Kepala Desa se- kecamatan lembang, Personil Polsek Lembang, Personil Koramil 07 Lembang, Tim kesehatan dari Kab.Pinrang, Tim kesehatan dari Puskesmas Tuppu dan Puskesmas Salimbongan, Stap Kecamatan Lembang.

Komentar

News Feed