oleh

Bupati Pinrang Membuka Lomba Keagamaan Melalui Media Daring.

Pinrang-Pemerintah Kabupaten Pinrang menyelenggarakan Lomba keagamaan melalui media daring, Dalam rangka memeriahkan Tahun baru Islam 1443 H serta menyambut Hari Ulang Tahun Ke – 76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan Lomba Keagamaan Melalui Media Daring ini dibuka langsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid di Gedung Media Center Dinas Kominfosandi Pinrang, Rabu (11/8/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengungkapkan, selain untuk memeriahkan Tahun Baru Islam 1443 H dan HUT ke – 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan bernilai islami ini juga sebagai upaya menggemakan syiar islam di tengah masyarakat.

Bupati Irwan melanjutkan, dari semua cabang lomba yang dilaksanakan, diikuti oleh semua perwakilan kecamatan, olehnya itu, Sinergitas antara Pemerintah Kecamatan dan Pihak KUA sangat ditekankan.

Bupati Irwan juga meminta kepada dewan juri untuk memberikan konpensasi bagi peserta dari kecamatan yang mungkin terkendala jaringan, mengingat lomba ini dilaksanakan dengan menggunakan media daring.

Selain itu, Bupati Irwan juga tak bosan mengingatkan para camat untuk menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini covid-19 masih menjadi pandemi.

“Saya himbau agar para camat untuk tidak bosan mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan” tutup Bupati Irwan.(Rls)

Komentar

News Feed