oleh

Kepala Disdukcapil Pinrang Menyerahkan Dokumen Kependudukan Kepada Warga Disabilitas Lingkungan Pallameang

Pinrang-Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Pinrang Andi Askari menyerahkan secara langsung KTP-e dan KK penduduk disabilitas warga lingkungan pallameang keluarahan pallameang kecamatan Mattiro Sompe di Kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Pinrang, Senin 09 Agustus 2021.

Dokumen kependudukan yang berupa KTP-E dan Kartu Keluarga diserahkan secara lansung oleh kepala dinas kependudukan dan catatan sipil kepada lurah pallameang disaksikan kepala seksi identitas Dinas kependudukan dan cacatan sipil kabupaten Pinrang

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Andi Askari yang ditemui selepas acara penyerahan KTP-E dan KK Warga Disabilitas dalam Komentarnya mengatakan Penyerahan dokumen kependudukan ini merupakan tindak lanjut dari hasil layanan jemput bola perekaman penduduk disabilitas, lansia, sakit yang dilaksanakan di Lingkungan Pallameang, Kel. Pallameang Kec. Mattiro Sompe.

Lebih Lanjut Andi Askari Juga mengatakan dengan adanya pelayanan dan partisipasi dari pemerintah setempat dalam pemenuhan kebutuhan administrasi kependudukan akan semakin baik sehingga masyarakat dapat terlayani kebutuhan dasarnya, dimana salah syaratnya memiliki dokumen kependudukan.

” Pelayanan dan Partisipasi Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan administrasi kependudukan akan semakin baik sehingga masyarakat dapat terlayani kebutuhan dasarnya ” Tutup Andi Askari

Komentar

News Feed