oleh

KNPI Serukan Camp Merah Putih di Pesisir Laut Gowa Pasca PPKM Sekalian Memperingati Kemerdekaan RI ke-76

GOWA – Pasca Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga level III di Kabupaten Gowa. Komisi Kelautan dan Perikanan (KKP) DPD II KNPI Gowa menyerukan kepada seluruh masyarakat serta Organisasi Kepemudaan untuk ikut Camp Merah Putih, selain kembali mentabilisasi imun tubuh, kegiatan ini juga sebagai momentum memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun.

Kegiatan ini disebut sangat membantuh bagi masyarakat yang terdampak PPKM untuk kembali meningkatkan imun tubuh dengancara Camp Merah Putih di pesisir laut Kabupaten Gowa yang terletak di Desa Salajangki pada tanggal 20 sampai 22 Agustus 2021.

Menurut, Ketua KNPI Gowa Bung Alum, jika kegiatan ini sangat memberikan manfaat banyak terhadap masyarakat pasca PPKM di Kabupaten Gowa. “Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun, harapannya kita agar kedepan kita lebih fokus untuk membangun daerah bersama Pemerintah. Terlepas dari PPKM ini tentunya kita butuh stamina baru untuk kembali bekerja,” tuturnya.

Selain itu, Ketua Komisi Kelautan dan Perikanan (KKP) Syarif Maulana menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ketua KNPI Gowa dan Pengurus lainnya “yang selalu memberikan support dengancara melibatkan diri rekan-rekan untuk terus bergandengan agar kegiatan kita ini dapat berjalan sesuai harapan, insya allah semoga momentum ini dapat bermanfaat untuk kita semua,” kata Syarif Maulana, kepada Infomakassar.net, Minggu, (8/8/21).

Komentar

News Feed