oleh

Alfamidi berbagi 4.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

MAKASSAR – Dalam rangka memeringati hari ulang tahunnya yang ke-14, Alfamidi berbagi sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang terdampak pandemi covid-19. Pembagian sembako dilakukan di seluruh Wilayah Alfamidi.

Sebanyak 4.000 paket disiapkan untuk pelaksanaan program itu. Adapun Wilayah yang dimaksud di antaranya Sumatra Utara, Banten, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, dan Ambon.

Pada rilis yang diterima Hashtagnews.id Sabtu (7/8/2021). Didik Kurniawan selaku Branch Manager Alfamidi Sulselbar mengungkapkan, ada 150 paket diserahkan dan diterima langsung Bapak AKBP H Risman Sani SAg selaku Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polrestabes Makassar.

“Kami berharap paket sembako itu dapat mengurangi beban masyarakat yang menerimanya,” Ujarnya.

Proses pembagian sembako dilakukan melibatkan pihak Polrestabes dan warga sekitar seperti RT dan RW dan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehataan.

Selain membagikan sembako, di hari ulang tahunnya yang ke-14, Alfamidi juga menawarkan berbagai promo menarik serta cashback bagi konsumen. Terdapat pula hadiah uang tunai dan voucher belanja bagi konsumen yang beruntung.

Komentar

News Feed