oleh

Pelaku Petarung Bebas Yang Sempat Viral di Sosmed Berhasil Diringkus Polisi

MAKASSAR – Kepolisian Polda Sulsel berserta jajarannya ungkap aksi kasus tarung bebas yang viral di Sosial Media (Sosmed) baru baru ini.

Viralnya unggahan oleh salah satu pemilik akun instagram, yang mempromosikan aksi tarung bebas itu memicu keresahan publik.

Kejadian itu bertempat di Jalan Ince Nurdin. Akibat itu, ada 7 pelaku tarung bebas diamankan Polrestabes Makassar, masing masing inisial RA, EI, AB, MA, TS, MRA, MAF dan MAS, mereka diamankan, Selasa, 3 Agustus 2021 di lokasi yang berbeda.

Para Pelaku Tarung Bebas Diamankan di Polrestabes Makassar/int

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Zulpan pihaknya telah mengetahui lokasi tempat pertarungan bebas itu dan akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku yang mengadakan pertarungan ini.

“Lokasi viral yang ada di video itu kita sudah menemukannya yaitu di Jalan Ince Nurdin, Makassar, yang dilaksanakan di awal bulan Agustus yang lalu. Setiap penonton yang terlihat di dalam video itu pun adalah orang-orang yang memang sudah teregistrasi oleh panitia untuk bisa menyaksikan pertarungan itu dengan harga Rp10 ribu,” tutur Zulpan kepada media.

Selain itu, kata Kabid Humas Polda Sulsel, peserta yang akan mengikuti pertarungan juga harus membayar biaya registrasi atau pendaftaran.

“Peserta yang bertarung ini juga wajib membayar registrasi Rp 50 ribu Kemudian setelah itu panitia akan mengatur pertarungan kepada para peserta yang telah mendaftar di mana nanti pemenang pertarungan akan memperoleh uang Rp1,5 juta,” tukasnya.

Komentar

News Feed