oleh

Bongkar Perilaku Pamin Samsat Gowa, Diam-diam ini Yang Dilakukan Bersama Anggotanya Selama ini

-Berita-251 views

GOWA – Tim Pencari Fakta Infomakassar.net beberapa pekan ini terus memantau kegiatan diam diam Samsat Gowa di luar wilayah kantor.

Hal ini sering terpantau saat rombongan mengarah keluar kantor Samsat dengan membawa sejumlah barang yang terbungkus dalam karton dan kresek. Dalam kegiatan ini turut juga hadir Pamin II SI. STNK Iptu Bakri, SH. MH.

Tepatnya di Panti Asuhan Al Imran Jalan Dato Baru, Paccinongan, Somba Opu, Gowa, rombongan Samsat Gowa ini berhenti, dengan gerakan diam diam, Pamin II SI. STNK Iptu Bakri, SH. MH rupanya kepergok menyalurkan bantuan sejumlah paket sembako kepada pihak Panti Asuhan dan warga sekitar yang kurang mampu.

Kegiatan ini seringkali dilakukan setiap Jumat. Dengan mengelilingi Panti Asuhan se-Kabupaten Gowa dan masyarakat kurang mampu.

Kemudian, Tim Pencari Fakta Infomakassar.net mendatangi Pamin II SI. STNK Iptu Bakri, SH. MH di ruangannya untuk mengkonfirmasi kegiatan tersebut. Dari hasil wawancara, kegiatan itu rupanya Bakti Sosial (Baksos) Samsat Gowa yang menyasar warga masyarakat namun tidak diketahui publik.

Pamin II SI. STNK Samsat Gowa tidak ingin kegiatannya itu diberitakan dengan alasan tidak ingin cari sensasi, namun Tim Pencari Fakta Infomakassar.net, Jumat, 16 Juli 2021, meminta agar hal ini diberitakan sebagai gerakan sosial Samsat Gowa.

“Tidak usalah diberitakan, takutnya nanti saya dikira cari sensasi, tujuan kami ini adalah bakti sosial yang dilakukan rutin setiap hari Jumat, target kami untuk membantu warga masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan bantuan tersebut,” tukasnya.

Hingga berita ini tayang, Pamin II SI. STNK Iptu Bakri, SH. MH merestui kegiatannya itu diberitakan.

Komentar

News Feed