oleh

Group Eskul Tae Kwon Do SMA Negeri 5 Makassar berbagi Kasih di Masa Pandemi Covid-19

-Berita-142 views

MAKASSAR – Group Eskul Tae Kwon Do Siswa SMA Negeri 5 Makassar menyalurkan bantuan sembako kepada Pembina Panti Asuhan Nurul Ichsan di Panti Asuhan Nurul Ichsan Jl. Batua Raya Blok 12 A No. 15 Batua, Manggala, Jumat, 16 Juli 2021, siang.

Kegiatan ini bertemakan “Berbagi Kasih di Masa Pandemi Covid-19”. Kegiatan tersebut di atas diinisiasi oleh Siswa-siswi SMA Negeri 5 Kota Makassar yang tergabung dalam kegiatan Ekstrakurikuler Olahraga Bela Diri Tae Kwon Do yang diketuai oleh Fitrah Amalia dan beranggotakan Siswa dari Kelas X s.d. XII dimana selama ini aktif dalam pembinaan Beladiri Tae Kwon Do.

Penyampaian Fitrah Amalia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Bakti Sosial siswa siswi yang tergabung dalam Group Eskul Tae Kwon Do SMA Negeri 5 Makassar “dengan tujuan untuk berbagi Kasih kepada sesama, apalagi di masa Pandemi ini kebutuhan ekonomi semakin sulit bagi orang yang tidak mampu sehingga kami berinisiatif untuk melakukan Baksos pemberian Bantuan Sembako dimana sasaran yang kita Prioritaskan adalah Panti Asuhan Nurul Ichsan Manggala yang terletak sekitar Sekolah kami,” ucapnya.

Senada hal itu, Pembina Panti Asuhan Nurul Ichsan mengucapkan terima kasih kepada Siswa Siswi yang tergabung dalam Group Eskul Tae Kwon Do SMA Negeri 5 Makassar atas kepedulian dan perhatiannya, “semoga apa yang telah diberikan kepada kami menjadi Barokah serta bermanfaat bagi Penghuni Panti Asuhan kami, kami sangat bangga dengan kegiatan Baksos Siswa siswi SMA Negeri 5 Makassar yang mana saat ini sudah jarang ditemukan, sehingga kami dari Pihak Panti Asuhan hanya bisa mendoakan semoga anak-anak sekalian menjadi Generasi Bangsa yang berhasil mempunyai rasa kepedulian yang tinggi dan apa yang telah kalian cita-citakan menjadi kenyataan sehingga keluarga dan pihak sekolah bangga terhadap kalian,” harapnya.

Paket bantuan sembako yang diberikan kepada Panti Asuhan Nurul Ichsan berupa Beras sebanyak 2 Karung ukuran 10 Kg, Telur, Indomie, Minyak Goreng, Susu dan Makanan Ringan lainnya.

Komentar

News Feed