oleh

DPW NasDem Konsolidasi Sisir 22 Kabupaten dan Kota di Sulsel

GOWA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan menggelar Roadshow dan Konsolidasi ini diawali dengan meyisir di 22 kabupaten/kota Sulsel Senin (05/07/2021).

Kegiatan dihadiri langsung Ketua DPW Rusdi Masse, Sekretaris DPW Syaharuddin Alrif serta Ketua DPD Partai Nasdem Gowa H.Azhar Usman, Wakil Ketua DPRD Gowa Risqiyah Hijaz ,Anggota DPRD Sulsel Captain Hariadi, Ketua Komisi I DPRD H.Muslimin S.Ag Dg.Mile, anggota DPRD Gowa Hasmollah MB, Ir.Muh.Amir Ali.

Dalam sambutannya Ketua DPW Rusdi Masse Mengutarakan harus ada penguatan Struktur partai kedepan, harus Menebar kebaikan serta manfaat bagi masyarakat.

“Mari kita bersama bergotongroyong untuk mencapai target yang akan dicapai ‘ ajaknya

Sementara itu Sekretaris DPW Partai Nasdem Syaharuddin Alrif.Mengutarakan Kunjungan DPW Nasdem Sulsel ini ke daerah dalam rangka konsolidasi dan penguatan organisasi partai menghadapi pemilu 2024.

“Konsolidasi dan penguatan struktur, kita ingin memastikan kepengurusan lengkap hingga ke tingkat ranting kelurahan hingga desa,” sambung Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Ditempat terpisah Ketua DPD Partai Nasdem Gowa H.Azhar Usman mengatakan, kegiatan Roadshow dan Konsolidasi DPD Nasdem dilakukan untuk melakukan kinerja Partai Nasdem untuk menguatkan struktur partai baik di tingkat DPC DPRT serta melihat kenerja dalam melakukan perekrutan E-KTA dengan sistem Digital yang selama ini dilakukan.

“Partai NasDem DPD Gowa melakukan perekturan 50 orang tiap desa yang tersebar di kecamatan dan Untuk E-KTA ini sudah mencapai 1225 , khusus DPRD Gowa telah meraih 5 kursi insya Allah target partai NasDem Kedepan akan meraih 9 kursi,” ujarnya

Komentar

News Feed