oleh

Pelayanan Samsat di Gowa Super Ketat, Tidak Ada Celah Bagi Oknum Yang Bermain

-Berita-116 views

GOWA – Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Gowa beberapa pekan ini lakukan pelayanan super ketat dengan menerapkan protokol kesehatan guna menjaga dan antisipasi timbulnya cluster baru Covid-19.

Selain itu, Samsat Gowa juga melakukan verifikasi administrasi secara ketat, baik online maupun manual untuk warga masyarakat dari dataran tinggi.

Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya upaya pemanfaatan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga warga masyarakat dapat melakukan pembayaran kendaraannya tepat sasaran.

Hal ini diutarakan melalui saluran telpone, Jumat, (2/6/21) malam oleh Pamin STNK Samsat Gowa Iptu Bakri, yang mengatakan terus mengupayakan melakukan inovatif demi pelayanan prima dan mandiri oleh warga masyarakat guna tidak ada celah bagi oknum yang ingin bermain.

“Saya sudah lakukan pelayanan yang super ketat, dan sangat ketat, selain penerapan protokol kesehatan guna mengantisipasi cluster baru covid-19, kami juga verifikasi administrasi dengan ketat, hal ini kami lakukan agar tidak ada lagi celah bagi oknum oknum yang mencoba bermain di Samsat Gowa,” tegas Bung Bakri.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berupaya menjadikan pelayanan di Samsat Gowa sebagai percontohan bagi daerah lain, sehingga ada acuan upaya untuk terus melahirkan inovasi inovasi baru.

“Kami sudah merencanakan untuk pelayanan di Samsat Gowa kedepannya akan melahirkan inovasi baru, dan tentunya kita siap bersaing dengan daerah lain, salah satunya mengubah hidup baru lewat kedisiplinan di lingkungan kita, seperti jangan buang sampah sembarangan dan melaksanakan pelayanan yang humanis sejalan dengan visi misi Presisi Kapolri,” tukasnya.

Komentar

News Feed