oleh

Ketua KNPI Gowa Ucapkan Selamat Kepada Kompol Ananda Fauzi Harahap

MAKASSAR – Ketua KNPI Gowa, Alumnus Zainuddin memberikan ucapan selamat kepada Kompol Ananda Fauzi Harahap, S.I.K selaku PS. Kasat Intelkam Polrestabes Makassar atas sabetan penghargaannya dari Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si, karena mengawal pelaksanaan tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020 dalam keadaan aman dan kondusif.

Menurut Ketua KNPI Gowa bahwa penghargaan tersebut layak didapatkan oleh Kompol Ananda Fauzi Harahap, S.I.K karena selama tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020 dalam keadaan aman.

“Memang layak penghargaan itu didapatkan Kompol Ananda Fauzi, penghargaan tersebut sebagai dedikasi atas pengawalannya selama tahapan Pilwalkot Makassar 2020 yang aman dan kondusif selaku Kasat Intelkam Polrestabes Makassar,” kata Bung Alum.

Selain itu, kata dia, tidak hanya berhasil mengawal tahapan Pilwalkot Makassar 2020 yang aman dan kondusif, namun juga “Kompol Ananda berhasil menggalang dan menyatukan para kelompok kelompok ekstrim secara humanis,” tukasnya.

Komentar

News Feed