oleh

Ketua DPW PPP Sulsel Menghadiri Konsolidasi Organisasi Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pinrang

Pinrang.Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW-PPP) Sulsel mulai memaksimalkan mesin partainya dalam menghadapi sejumlah momentum politik di Sulsel, termasuk pilkada, pileg, hingga pemilihan presiden 2024 mendatang dengan melakukan Roadshow ke Beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Konsolidasi organisasi partai persatuan pembangunan kabupaten pinrang kali ini dibuka lansung oleh Ketua DPC Kab.Pinrang dengan mengusung Tema “menuju sukses pemilu 2024” bertempat di kantor DPC PPP Pinrang jalan bintang kelurahan maccorowalie kecamatan watang sawitto kabupaten pinrang pada tanggal 01 juli 2021.

Dalam sambutannya Ketua DPC PPP Kab.Pinrang A.Thamrin.SE mengatakan pada pileg 2019 yang lalu kami di DPC kabupaten Pinrang mampu meraih 4 Kursi di DPRD Kabupaten Pinrang, ini diluar dari target sebelumnya yakni 6 kursi. Kedepannya kami di DPC mengupayakan mendapatkan minimal 1 kursi ditiap Dapil agar PPP mampu mengambil kursi Pimpinan DPRD Kabupaten Pinrang, Begitu Juga dengan DPRD Provinsi Sul-Sel yang pada pileg 2019 PPP hanya mampu meraih 1 Kursi kami akan berusaha semaksimal mungkin supaya menambah kursi di DPRD Provinsi, Sama halnya DPR RI kami upayakan pada pileg 2024 nantinya kami di dapil 3 Sul-Sel mampu meraih 1 kursi di Senayan.

Sementara itu Ketua DPW Dalam sambutannya mengemukakan harapannya terkait pileg 2024 yang akan digelar nantinya, Dia menambahkan sekarang kursi PPP di DPRD Kab.Pinrang yakni 4 Kursi pada pileg 2024 ketua DPW Sul-Sel berharap bisa mendapatkan minimal 6 kursi dengan kata lain Partai Persatuan Pembangunan harus meraih Kursi kepemimpinan DPRD kab.Pinrang pada pileg 2024 yang akan datang.

Imam Fauzan juga berpesan kepada para pengurus DPC kabupaten Pinrang untuk tidak menghalangi orang kuat masuk di PPP siapapun yang mau gabung di PPP kita sebagai pengurus harus welcome.

Disisi yang sama ketua DPW juga membahas terkait muscab yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Agustus, Dia menjelaskan pada muscab kali ini berbeda dengan muscab sebelumnya, muscab kali ini tidak memilih ketua DPC tetapi dalam muscab nantinya memilih Formatur yang akan menyusun kepengurusan nantinya.

Rencananya Muscab Partai Persatuan Pembangunan Kab.Pinrang digelar pada tanggal 27 Agustus 2021, untuk persoalan teknis terkait persiapan muscab kami harap ketua DPC berserta pengurus intens bangun komunikasi dengan DPW, Kami harap ketua DPC nantinya yang terpilih adalah orang yang dekat dengan semua elemen baik itu Pengurus DPP,DPW,DPC,PAC dan Organisasi sayap yang ada di PPP.

Hadir dalam kegiatan Ketua DPW PPP Sulsel Beserta rombongan, Ketua DPC Pinrang beserta pegurus, Para Anggota DPRD Pinrang, ketua Pac 12 kecamatan,
Ketua AMK, Ketua GPK, Ketua WPP.

Turut hadir juga dalam Roadshow DPW PPP di Bumi Lasinrang ini para pengusaha pabrik penggilingan padi diantaranya P.Anto, H.Langkeng beserta anggotanya lainnya dan mantan Birokrat Pinrang yakni A.Rustam dan Hamka Mahmud serta tokoh masyarakat Pinrang.

Komentar

News Feed