oleh

Wakil Bupati Pinrang Membuka Sosialisasi Program Magister (S2) Ilmu Pemerintahan UNHAS

Pinrang.Berita-Terkini.Net Wakil Bupati Pinrang Alimin membuka secara resmi Sosialisasi Program Magister (S2) Ilmu Pemerintahan Universitas Hasanuddin, Rabu, 30 Juni 2021 di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Sementara itu, hadir memberikan sosialisasi Ketua Program Magister Ilmu Pemerintahan Unhas, Prof. Dr. Nurlinah, M.Si dan para pengajar sekaligus pengelola Program Magister Ilmu Pemerintahan Unhas, Dr. H. Suhardiman, Dr. Andi Muh. Rusli dan Dr. Andi Lukman, M.Si.

Menurut Alimin para ASN saat ini dituntut untuk meningkatkan SDM nya. Peningkatan SDM ASN harus berbanding lurus dengan peningkatan kinerja ASN Olehnya itu, Pemerintah berharap para peserta yang terdiri dari perwakilan OPD dan Kecamatan ini setelah mengikuti sosialisasi tersebut para ASN lingkup Pemkab Pinrang mempunyai niat untuk melanjutkan pendidikannya.

“Memilih tempat studi yang tepat akan melahirkan ilmu yang tepat pula” ungkap Wabup.

Terkait dengan izin belajar dalam hal ini terkait administrasi yang dibutuhkan ASN Wakil Bupati berjanji akan meminta langsung kepada bapak Bupati untuk memudahkan proses untuk melanjutkan pendidikan guna peningkatan SDM ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Hadir mendampingi Wabup, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Aswadi Haruna serta pejabat terkait.(Rls)

Komentar

News Feed