oleh

Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Pinrang Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

PINRANG – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pinrang laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Palia, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang. Selasa 29/6/2021

Kegiatan Ziarah dan tabur bunga ini dipimpin oleh Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT dan diikuti pula oleh Wakapolres Kompol H. Muhabar, S.Ag, para Kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran, dan personel Polres Pinrang yang terlibat sebagai petugas upacara.

Dalam keterangannya, Kapolres menyampaikan bahwa ziarah ke makam pahlawan merupakan salah satu kegiatan dalam mengisi peringatan hari bhayangkara ke 75 dan sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan dan juga mengenang jasa-jasa yang gugur berperang serta berjuang memerdekan bangsa Indonesia.

“sebagai penerus bangsa Kita harus mengahargai jasa-jasa para Pahlawan dan meneruskan pejuangan dalam pembangunan serta menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia “ ucap Kapolres

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Kapolres berserta rombongan melakukan penghormatan akhir dan Do’a ziarah serta tabur bunga di makam para pahlawan diikuti oleh peserta ziarah.(**)

Komentar

News Feed