oleh

Ketua KNPI Sulsel Jamaluddin M Syamsir Siap Jadi Penjembatan KNPI Gowa ke Kemenpora RI

-Berita-170 views

GOWA – Ketua KNPI Sulsel Jamaluddin M Syamsir periode 2010-2013 hadir dikegiatan pembekalan orentasi untuk Calon Pengurus DPD II KNPI Gowa periode 2021-2024, di Aula Permandian Jenetallasa Sileo, Desa Sileo, Gowa, Senin, 28 Juni 2021, pagi.

Jamaluddin M Syamsir yang juga merupakan mantan Ketua HMI Cabang Gowa Raya ke II ini menyampaikan dalam pembekalan orentasi dihadapan ratusan para Calon Pengurus KNPI Gowa bahwa dirinya terpanggil dan tidak akan melupakan Kabupaten Gowa, karena Gowa menurutnya sangat bersejarah awal karirnya.

“Saya tidak akan melupakan Kabupaten Gowa, apalagi di bawah kepemimpinan Alumnus Zainuddin sebagai Ketua KNPI Gowa, tentunya kedepan saya siap membantu kepengurusan ini, karena Alumnus Zainuddin ini adalah salah satu junior saya di HMI yang paling dekat,” tuturnya.

Jamaluddin M Syamsir yang diketahui merupakan salah satu Putra asal Sulsel yang berhasil berkipra di tingkat Nasional, yang juga salah satu penasehat Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) ini hadir sebagai penjembatan antara KNPI Gowa dengan Kemempora RI, sehingga program kerja KNPI Gowa tersampaikan.

“Saya siap sebagai penjembatan KNPI Gowa dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) untuk menyampaikan program kerjanya, sebagai mitra pemerintah, kita juga mesti sadar bahwa pentingnya berkolaborasi kedepannya,” kata Jamaluddin M Syamsir.

Menanggapi hal itu, Alumnus Zainuddin Ketua KNPI Gowa periode 2021-2024 menuturkan bahwa dirinya sangat berterimakasi kepada Jamaluddin M Syamsir yang tentunya akan mempermudah kerja kerja KNPI Gowa kedepannya.

“Terimakasi kakanda Jamaluddin M Syamsir atas ketersediaan waktunya dapat hadir di tempat ini. Sebelum saya maju jadi Bakal Calon Ketua KNPI Gowa saya pernah menghadap ke beliau, meminta restu dan direspon, dan sekarang kakanda (Jamaluddin M Syamsir) saya sudah terpilih, saya akan lobi habis habisan kakanda setelah ini,” kata Bung Almnus sambil disambut sorak tepuk tangan dari ratusan Calon Pengurus KNPI Gowa.

Komentar

News Feed