oleh

KNPI Gowa Lounching Beras Pemuda dan Kopi KNPI Gowa Bersama Bupati Adnan

-Berita-148 views

GOWA – Pelantikan Pengurus DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gowa, Senin 28 Juni 2021 di Aula Permandian Jenetallasa Sileo, Gowa, sukses dan berjalan dengan meriah.

Kemeriahan itu saat hadirnya seluruh elemen pada puncak pelantikan, seperti, Bupati Gowa Adnan Purictha IYL, unsur Forkopimda, Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT), OKP se-Kabupaten Gowa, DPK se-Kabupaten Gowa, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) se-Kabupaten Gowa, seluruh Masyarakat Desa Sileo serta tamu undangan dari unsur TNI-Polri.

Tidak hanya itu, turut juga hadir Prof Dr. Mustari Mustafa yang memberikan Dialog Kebangsaan. Dalam momentum pelantikan tersebut, KNPI Gowa dibawa Komando Alumnus Zainuddin selaku Ketua melakukan lounching Beras Pemuda dan Kopi KNPI Gowa bersama Bupati Adnan, serta MoU bersama Kepala BPN Gowa dan Rektor UIT.

Lounching Beras Pemuda dan Kopi KNPI Gowa

Kegiatan ini berlangsung sejak 26 sampai 28 Juni 2021 di Sileo yang dirangkaikan dengan pergelaran Seni Budaya. Pengurus KNPI Gowa yang hadir dan dilantik tercatat ada kurang lebih 200 orang.

Bupati Adnan berharap agar program kerja KNPI Gowa kedepannya mampu menyasar seluruh elemen masyarakat, “Saya berharap program kerja KNPI Gowa menyasar seluruh elemen masyarakat,” kata Bupati Gowa saat sambutan.

Komentar

News Feed