oleh

Laka lantas Maut Di Pinrang Motor Tabrak Mobil Parkir

PINRANG-Telah terjadi Kecelakan lalu lintas di jalan poros polmas pinrang kelurahan Bentenggnge Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang pada hari Senin tanggal 28 Juni 2021 sekitar pukul 07.00 Wita.

Di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Pinrang Iptu Nawir Eming saat dikonfirmasi Melalui pesan singkatnya Mengatakan Kronologisnya Kejadiannya berdasarkan saksi-saksi di tempat kejadian, kecelakaan terjadi karena pengendara sepeda motor Yamaha Vixion DD 4450 KE yang bergerak dari arah selatan ke Utara menabrak tanda-tanda yang ada di belakang mobil yang parkir (rusak). Kemudian hilang kendali dan menabrak mobil truk DD 8634 KU yang sedang parkir (rusak). Sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion DD 4450 KE mengalami luka dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSU Lasinrang Pinrang.

Adapun Identitas pengendara Yamaha Vixion DD 4450 KE yang Meninggal dunia a.n Abd.Majid 62 tahun warga nunukan selatan Kab.Nunukan Prov.Kalimantan Utara lanjut Kasat Lantas Pinrang Iptu Nawir Eming.

Hal ini dipertegas saksi yang berada disekitar kejadian yang sempat diambil identitasnya yakni Lelaki Sudirman 38 tahun warga sekkang kelurahan bentengnge Kec. Watang Sawitto Kab.Pinrang dan Lelaki Basri 55 tahun warga jalan Ahmad Yani Kel.Pacongang Kec.Paleteang Kab.Pinrang.(mr)

Komentar

News Feed