oleh

Area Lembah Salimbongan Pinrang Rusak, Netizen Dan Pecinta Alam Mengecam

PINRANG,–Pengunjung Lembah Salimbongan Desa ulu Saddang kecamatan Lembang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan dikejutkan dengan pemandangan area lembah rusak terdampak bekas mobil. akibat aktifitas mobil pengunjung masuk area tersebut yang melebihi kapasitas.

Foto yang Viral di salah satu akun info Instagram @pinrang_info salimbongan menangis beberapa netizen mengungkapkan kekesalannya Seperti yang diungkapkan akun @zurahmat_ mengatakan niatnya liburan ko malah merusak, sementara akun @jjs_pinrang mengatakan beginilah kalo orang tdk tau Menjaga hanya bisa merusak,  Akun lainnya @ddianaa_ baruku mau gaskan nah tidak jadimaki pergi.

Sementara Salah satu penggiat lingkungan dan pecinta alam Pinrang adhi mengatakan mengecam dan menyanyangkan mobil yang masuk ke area lembah salimbongan merusak hamparan rumput.

“Siapa pun yang masuk dengan menggunakan kendaraan Mobil di daerah lembah salimbongan sudah sangat merusak kami sangat sayangkan itu, untuk pembentukan kembali’ hamparan rumput itu butuh waktu lama,”tegasnya.senin (28 Juni 2021)

Lanjut kata Adhi, berharap agar Lembah Salembongan Desa ulu Saddang kecamatan Lembang kabupaten Pinrang benar benar dijaga.

“Mengajak kepada pengunjung jika kesana, Jangan hanya menikmati keindahannya namun melupakan sisinya yakni kebersihan dan Menjaga areanya agar selalu bersih dan tidak dirusak,”pungkasnya.(rls)

Komentar

News Feed