oleh

Andi Sri Widiyati Irwan Di Dampingi dr.Dewi menghadiri Kegiatan Operasional Penggerakan Pelayanan KB Di Kec.Patampanua

Pinrang – Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan menghadiri kegiatan Operasional Penggerakan Pelayanan KB (IUD IMPLAN), Senin 28 Juni 2021 di Kecamatan Patampanua. Andi Sri didampingi Kadis P2KBP3A, Dr. Ridha dan Kadis Kesehatan Pinrang dr. Dyah Puspita Dewi dan disambut Ketua TP PKK Kecamatan Patampanua.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi IBI Ke – 70 yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional ke – XXVIII. Kegiatan ini juga sebagai wujud partisipasi dalam pelayanan KB serentak sejuta akseptor di Kecamatan Patampanua.

Dikutip dari berbagai sumber, akseptor KB adalah pasangan umur subur yang salah seorang dari padanya menggunakan salah satu cara atau alat kontrasepsi untuk tujuan pencegahan kehamilan baik melalui program maupun non program

Tujuan umum diselenggarakannya Pelayanan KB Sejuta Akseptor adalah meningkatkan akses pelayanan KB yang berkualitas. Program ini penting dalam upaya pengendalian penduduk dan pembangunan keluarga untuk mewujudkan masa depan yang cerah bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Komentar

News Feed