oleh

Seorang Ibu Dan Anak Yang Ditemukan Meninggal Dunia Bersimbah Darah Di Kamar Kosnya

PINRANG,–Warga Jalan Kijang Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang digegerkan adanya dugaan pembunuhan Seorang Ibu dan anak yang ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di kamar kosnya. Minggu (27 Juni 2021) pagi.

Dari pantauan puluhan warga yang berada di lokasi kejadian tampak memadati halaman depan rumah kost tersebut. Dan petugas dari  polres Pinrang Menjaga ketat tempat kejadian perkara dan di pasangi garis polisi.

Diketahui ibu dan anak yang menjadi korban dugaan pembunuhan itu bernama Sri Ernawati (34 tahun) dan Muhammad Adri (9 tahun).

Kapolres Pinrang melalui Kapolsek Watang Sawitto, Kompol Hajeri saat ditemui Minggu (27 Juni 2021) mengatakan membenarkan adanya kejadian itu, sekarang proses Lidik, dugaan awal yakni kedua mayat tersebut bmerupakan korban pembunuhan.

“proses sementara Lidik, untuk kronologi belum kami bisa beberkan,sementara di TKP ada tiga pisau dapur dan satu gunting yang didapatkan sewaktu olah TKP, oleh tim inafis polres Pinrang, dan kedua jenazah di bawa ke RSUD Lasinrang” pungkasnya.(rls)

Komentar

News Feed