oleh

Mayat Berjenis Kelamin Pria Ditemukan Tergelat Di Tengah Sawah,Sudah Keadaan Meninggal Dunia

Pinrang-Telah di temukan Seorang Mayat Berjenis Kelamin Laki – Laki tergeletak di Pertengahan Sawah sudah dalam keadaan meninggal dunia Dengan Identitas Korban An. Lel. LA HATTA, umur 70 Tahun, Agama Islam, Pekerjaan Tidak Ada, Alamat Lingk. Tasokkoe Kel. Salo Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang. Pada hari Minggu Tanggal 27 Juni 2021 Pukul 10.00 wita bertempat di Pertengahan Persawahan Lingk. Tasokkoe Kel. Salo kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang

Saksi pertama yang menemukan mayat dilokasi yaitu Anak Kandung Korban dengan Identitas An. Lel. ANCHU, Umur 40 Tahun, Pekerjaan Swasta, Alamat Lingk. Tasokkoe Kel. Salo Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang.

Adapun kronologis kejadian penemuan mayat tersebut dimana menurut Keterangan dari saksi Anak Korban An. Lel. ANCHU Menjelaskan bahwa kami bersama keluarga serta masyarakat sudah melaksanakan pencarian terhadap Almarhum sejak Hari Jum’at tanggal 25 Juni 2021 namun pada hari ini kami sekeluarga dibantu dengan masyatakat kembali melakukan pencarian dipersawahan di sekitar Lingkungan Tassokkoe dan pada Saat itu yang pertama di temukan yaitu baju kemudian sarung di atas pematan sawah yang ditemukan oleh Lel. AMIRULLAH (Menantu Almarhum) Lalu kemudian dilanjutkan pencarian dan ditemukan Almarhum di pertengahan sawah dan sudah dalam keadaan meninggal dunia yang diperkirakan meninggal sejak tadi malam dikarena almarhum sudah mengeras dan Almarhum di temukan oleh Lel. ANCHU (Anak Kandung) kemudian berteriak memanggil keluarganya yang sedang melakukan pencarian dan lalu pihak keluarga menelpon Kepala Lingk. Tasokkoe mengabarkan berita tersebut.

Pada pukul 10.15 wita Pihak Pemerintah Kec. Watang Sawitto yaitu Camat Watang Sawitto ANDI SINAPATI RUDI bersama Personil Polsek Watang Sawitto dan Bhabinsa Kel. Salo Tiba dilokasi penemuan mayat dan langsung menghubungi Piket SPKT Polres Pinrang dan Inavis Polres Pinrang Untuk Melakukan Olah TKP di lokasi.

Pada Pukul 11.00 wita Korban di Evakuasi oleh Tim Basarnas Kab. Pinrang dan pihak keluarga serta Pihak Kepolisian rencananya untuk di bawa ke rumah sakit dilakukan pemeriksaan namun pihak dari keluarga korban terutama anaknya menolak untuk dibawa kerumah sakit namun langusung dibawa kerumah duka di depan BTN Tasokkoe Jl. Langnga Lingk. Tasokkoe Kel. Salo Kec. Watang sawitto Kab. Pinrang dan dimana dari pihak keluarga korban sudah mengikhlas serta menganggap kejadian tersebut merupakan musibah.(rls)

 

Komentar

News Feed