oleh

Pengurus TP PKK Pinrang Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK Yang Ke-49

Pinrang.Berita-Terkini.Com – Ketua TP PKK Pinrang Hj. A. Sri Widiyati Irwan bersama ibu-ibu pengurus TP PKK Pinrang Memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK yang Ke-49 dengan menggalakkan kembali Jum’at Bersih dan Sehat di Rumah Jabatan Bupati pada Jumat pagi (25/06).

Hj.Sry Widiyanti Irwan yang juga Ketua TP PKK Pinrang mensosialisasikan pola hidup bersih sehat bagi warga Pinrang khususnya kaum Ibu untuk meningkatkan peran ibu dalam mewujudkan keluarga Sehat Bersih dan Sejahtera.

“Dengan olah raga dan kerja bakti yang mulai kita sosialisasikan ini, dapat dibiasakan dalam hidup keluarga setiap harinya sesuai 10 program pokok PKK dalam membangun kesehatan, perencanaan sehat serta membina gotong royong,” jelas A. Sri, Ketua TP PKK Pinrang.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan bersepeda mengelilingi kota Pinrang para terlihat para ibu-ibu TP PKK Pinrang dengan penuh semangat dan sangat antusias.

Setelah bersepeda dilanjutkan dengan melakukan olah raga senam sehat di rumah jabatan Bupati Pinrang yang kemudian dilanjutkan dengan kerja bakti bersama di Taman TP PKK Pinrang yang terletak bersebelahan dengan lapangan tenis Pelti Pinrang.(Mr)

Komentar

News Feed