oleh

Lapas Makassar Laksanakan Tes Urine WBP Pada Kegiatan Sombere

MAKASSAR – Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lapas Kelas I Makassar, Kalapas bersama seluruh jajarannya melaksanakan kegiatan kunjungan rutin ke blok hunian WBP (Sombere), Rabu, (23/6/21).

Sehubungan dengan Hari Anti Narkotika International dengan tema War On Drugs kegiatan Sombere kali ini dirangkaikan dengan pelaksanaan tes urine kepada WBP Lapas Makassar.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk keprihatinan bagi seluruh dunia karena narkoba adalah musuh bersama. Kegiatan ini pula sebagai upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN), khususnya di Lapas Makassar.

Pada kunjungannya di blok hunian WBP, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Hernowo Sugiastanto beserta jajarannya juga mengingatkan kepada seluruh WBP agar senantiasa menjaga pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan blok hunian, memakai masker, tidak menggunakan handphone, dan Menjauhkan diri dari Narkoba.

“Kedepannya para WBP agar mempersiapkan diri, karena Lapas Makassar akan mengadakan vaksinisasi kepada WBP sekalian, oleh karena itu teman-teman WBP agar mempersiapkan diri dan KTPnya,” ujarnya.

Diharapkan Lapas Makassar terhindar dari peredaran dan penyalahgunaan barang terlarang (Zero Halinar).

Komentar

News Feed