oleh

Jelang Hut Bhayangkara ke-75, Polres Pinrang Anjang Sana Ke Kediaman Purnawirawan Polri dan Personil/ASN Polri Yang Sakit Menahun

PINRANG – Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021, Polres Pinrang melaksanakan Anjang Sana ke kediaman Purnawirawan dan Personil/ASN Polri yang sakit menahun. Selasa (22/6/2021).

Kegiatan Anjang sana ini berupa pemberian sembako dan santunan kepada Purnawirawan dan Personil/ASN Polri yang sakit menahun.

Kegiatan Anjang sana ini di Pimpin Wakapolres Pinrang Kompol H. Muhabar, S. Ag didampingi oleh Kanit Bintibpol Binmas Ipda H. Ridwan Mustari, S. Ag, Kasi Humas Polres Pinrang Iptu H. Nasir, Pa Siaga Ops Iptu Darwis Maniaga bersama personel polres pinrang

Dalam Kegiatan anjang sana tersebut Wakapolres Pinrang beserta rombongan menyerahkan sembako kepada purnawirawan Polri yaitu Bapak Purnawirawan AKP (Purn Polri) ZAINUDDIN, SH. di kediamannya Jl. Basuki Rahmat Kel. Maccorawalie Kec. WatangSawitto Kab. Pinrang. Kemudian dilanjutkan penyerahan santunan kepada Personil Polri / ASN yang sakit menahun Ibu APRIANA SULLE Jl. LasinrangKel. Lalengbata Kec. Paleteang Kab. Pinrang.

Wakapolres Kompol Muhabar mengatakan bahwa kegiatan anjang sana dilaksanakan dalam menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-75. Selain itu kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Pinrang kepada purnawiran dan personil/asn polri yang sakit menahun ditengah pandemi covid-19.

“ini merupakan wujud kepedulian serta jalinan silaturahmi sebagai sesama Bhayangkara Polri, semoga bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan sehari hari.” Pungkas Wakapolres

Wakapolres juga menuturkan bahwa beliau pernah bertugas dipolres yang sama dengan Bapak Purnawirawan AKP (Purn Polri) Zainuddin, SH. Saat masih aktif AKP (Purn Polri) Zainuddin banyak memberikan jasa kepada Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Tak lupa Wakapolres Pinrang Kompol H. Muhabar, S. Ag pada kesempatan tersebut memberikan dorongan moril kepada mereka untuk kembali sehat dan dapat kembali beraktifitas seperti sediakala.

“Saya berharap tidak ada rasa putus asa untuk selalu berobat dan melakukan terapi – terapi medis. Dan saya harapkan tetap semangat dan sabar dalam menghadapi cobaan ini”, ujar Wakapolres Pinrang

Komentar

News Feed